Lembur

Ketentuan melakukan perubahan Template Lembur (Overtime Template) ketika terdapat pengajuan lembur dengan status "Menunggu Persetujuan"

Dipublikasi 22-03-2022 (diperbarui 22-03-2022)

Sebelumnya di CATAPA, jika Anda ingin melakukan perubahan Template Lembur dan terdapat pengajuan lembur dengan status “Menunggu Persetujuan”/”Waiting for Approval” untuk template terkait, maka Anda akan menerima notifikasi “Tidak mengubah template lembur yang sudah digunakan” atau “Cannot update used overtime template”. Meskipun pengajuan lembur tersebut tidak terkait dengan item yang Anda ubah pada template, Anda tetap sama sekali tidak bisa mengubah template tersebut karena validasi yang dibuat cukup ketat.


Saat ini CATAPA telah melakukan penyesuaian pelonggaran ketentuan validasi perubahan template lembur untuk mempermudah Anda melakukan penyesuaian Template Lembur . Namun, tetap terdapat beberapa kondisi yang perlu diperhatikan saat Anda melakukan perubahan template lembur jika ada pengajuan lembur dengan status “Menunggu Persetujuan”/”Waiting for Approval”: 

  1. Perubahan YANG BISA dilakukan pada Template Lembur (Overtime Template) ketika terdapat pengajuan lembur dengan status "Menunggu Persetujuan"
  2. Perubahan YANG TIDAK BISA dilakukan pada Template Lembur (Overtime Template) ketika terdapat pengajuan lembur dengan status "Menunggu Persetujuan"
Sumber
  1. CATAPA

Masih memiliki pertanyaan?

CATAPA selalu siap menjawab pertanyaan Anda.

Kirim Pertanyaan
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.