Di Topik Ini

Time Management

Tinjau langsung data absensi tipe “Hadir” di ESS

Dipublikasi 20-05-2021 (diperbarui 02-06-2021)

Pada bulan 2 Juni 2021, data pencatatan waktu dan data sidik jari yang telah di-input di CATAPA dapat langsung di-monitor oleh masing-masing karyawan di menu kehadiran ESS manajemen waktu. Dengan ini, karyawan dapat lebih cepat melakukan koreksi data kehadirannya jika dibutuhkan. 


Screen Shot 2021-06-02 at 10.27.50.png


Hal ini dimungkinkan karena perubahan pemrosesan data absensi untuk tipe hadir sebagai berikut:

  1. Data yang diproses dari halaman time tracking dan attendance machine data akan langsung diproses ke menu “Attendance Entry”.
  2. Data dari mesin kehadiran (mesin fingerprint atau mesin rekam wajah) akan secara otomatis terproses ke menu “Attendance Entry”. Anda tidak perlu memroses data lagi secara manual.


Sebagai HRD, data kehadiran yang tidak lengkap dapat anda lengkapi langsung dengan edit data absensi atau dengan menggunakan fitur menambahkan banyak data (add massive data) di menu attendance entry.


Screen Shot 2021-05-20 at 10.32.27.png


Catatan:

  1. Data absensi di sub-menu “Data absensi” akan dipindahkan ke halaman “Entri absensi”, kecuali jika telah terdapat data di tanggal yang sama. Data yang tersisia di halamam “Data absensi” seluruhnya merupakan data yang sudah ada di halaman “Entry absensi”.
  2. Menu data absensi akan tetap dapat diakses hingga tanggal 30 September 2021. Anda dapat review dan memroses seluruh data tersebut hingga batas waktu yang ditentukan.

Masih memiliki pertanyaan?

CATAPA selalu siap menjawab pertanyaan Anda.

Kirim Pertanyaan
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.