CATAPA Benefit Management (Reimbursement)

Reimbursement Press Release

Dipublikasi 30-04-2020

CATAPA kini hadir dengan modul Reimbursement


Pengajuan klaim hingga persetujuan atau penolakan dapat dilakukan melalui mobile phone tanpa harus datang ke kantor. Pihak yang berhak melakukan persetujuan akan otomatis mendapatkan notifikasi via email untuk setiap pengajuan klaim yang dilakukan oleh karyawan.


Saat ini pemerintah menghimbau perusahaan untuk memberikan instruksi kepada para karyawan atau pekerja untuk melakukan pekerjaannya #DiRumahAja. Tentu saja, hal ini membawa berbagai dampak kepada perusahaan karena bekerja #DiRumahAja belum merupakan suatu kebiasaan bagi rakyat Indonesia, salah satunya kegiatan operasional HR dan karyawan dalam sebuah perusahaan. CATAPA dapat membantu mempermudah proses pengajuan klaim di perusahaan Anda meskipun dalam situasi yang tidak memungkinkan untuk datang ke kantor.


Berikut ini yang dapat Anda lakukan pada modul Reimbursement CATAPA:

  1. Seluruh aktivitas klaim dapat dilakukan melalui mobile phone Anda
  2. Pengajuan klaim dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja tanpa harus repot datang ke kantor 
  3. Proses persetujuan dan penolakan klaim dapat langsung dilakukan oleh para penanggung jawab segera setelah menerima notifikasi pengajuan klaim
  4. Karyawan dapat melihat plafon dan sisa plafon dari masing-masing komponen klaim yang berhak diterima
  5. Proses pembayaran klaim dapat dilakukan bersamaan dengan proses penggajian atau terpisah dari proses penggajian
  6. Pihak yang menyetujui proses klaim dapat dibuat lebih dari satu orang


Modul Reimbursement dapat Anda nikmati melalui paket #CATAPAatHome yang disediakan oleh CATAPA secara GRATIS untuk setiap perusahan dari skala kecil seperti startup sampai skala besar dari berbagai industri. Tidak hanya modul Reimbursement, paket #CATAPAatHome juga menyediakan layanan modul lain yang dapat Anda nikmati secara GRATIS.


Dapatkan segera modul Reimbursement dan paket CATAPAatHome dengan mendaftarkan perusahaan Anda di website CATAPA atau klik https://catapa.com.

Masih memiliki pertanyaan?

CATAPA selalu siap menjawab pertanyaan Anda.

Kirim Pertanyaan
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.