General

CATAPA : Transformasi Digital Perusahaan

Dipublikasi 10-05-2021

Segala aktivitas yang dilakukan manusia sudah tak luput lagi dari konstribusi teknologi. Baik dari kegiatan sehari-sehari, sekolah, hingga pekerjaan. Era yang serba digital mendorong masyarakat untuk terus berinovasi dalam mengembangkan teknologi itu sendiri. Sehingga segala aspek kehidupan manusia dipermudah dengan perkembangan teknologi yang sangat signifikan.


Inovasi tersebut membuat banyak peluang untuk para pelaku usaha menuangkan segala ide dan pengetahuannya. Salah satunya dalam industri perkantoran. Tranformasi teknologi dalam perkantoran menuntut para pelaku usaha harus terus adaptif dalam setiap perkembangannya.


Dibalik itu, tranformasi tersebut tak selalu diterima dengan positif seperti halnya menimbulkan kecemasan akan perubahan yang terus berganti sehingga memaksa para pelaku usaha untuk memulai hal-hal baru yang belum pernah dialaminya. Tak hanya perkantoran saja, pelaku bisnis kecil — yang akrab disebut Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) pun juga harus terlibat dalam era digital ini.


Perkantoran maupun bisnis UMKM tak akan lepas dari partikel-partikel yang berkaitan dengan pembendaharaan serta pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM). Dari mulai penggajian karyawan, tunjangan, insentif, dan sebagainya. Yang dimana pekerjaan tersebut merupakan tanggung jawab dari seorang human resource (HR). Semakin besar skala karyawan dari sebuah perkantoran, maka semakin besar pula tanggung jawab yang harus dihadapi.


Untuk mempermudah pekerjaan HR dalam setiap tanggung jawabnya, CATAPA memiliki solusi dari permasalahan tersebut. CATAPA merupakan aplikasi penggajian digital dan pengelolaan SDM berbasis artificial intelligence (kecerdasan buatan) yang membantu perusahaan 15 kali lebih cepat dan efisien.


CATAPA memiliki produk seperti Payroll, Time Management, Reimbursement, Recruitment, dan kebutuhan HR lainnya. Produk tersebut tentunya akan mempermudah pekerjaan HR baik dari segi efektifitas maupun efisiensi. Terlebih apabila skala karyawan dari perusahaan telah mancapai ratusan hingga ribuan karyawan.


Tidak hanya itu, CATAPA juga hadir memenuhi kebutuhan disaat pandemi yaitu CATAPA Safe. Mempermudah perusahaan untuk track, trace, dan isolate karyawan dalam masa pandemi. Aplikasi ini memiliki kegunaan untuk menelusuri riwayat kontak karyawan yang terindikasi positif COVID-19. Sehingga dalam masa pandemi, hal tersebut bisa dilakukan secara digital.


Disamping semua aplikasi yang disediakan oleh CATAPA tentunya para pelaku usaha akan berpikir berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk itu semua. CATAPA juga memperhatikan hal itu tentunya, fitur lengkap aplikasi yang ditawarkan CATAPA diimbangi pula dengan harga yang terjangkau. CATAPA menyediakan berbagai paket untuk setiap kategori kebutuhan dari setiap perusahaan. Dari mulai yang gratis hingga berbayar. CATAPA juga menyediakan trial untuk mendemonstrasikan fitur aplikasi sesuai kebutuhan perusahaan.


Jadi tunggu apalagi? Bergabunglah menjadi salah satu bagian transformasi digital perusahaan bersama CATAPA.

Sumber
  1. CATAPA

Masih memiliki pertanyaan?

CATAPA selalu siap menjawab pertanyaan Anda.

Kirim Pertanyaan
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.