General

Cara Upgrade Akun CATAPA dan Mengisi Dokumen Legal CATAPA

Dipublikasi 16-06-2023 (diperbarui 01-07-2023)

Berikut adalah tata cara untuk upgrade akun CATAPA Anda agar Anda dapat menikmati seluruh manfaat yang ditawarkan oleh CATAPA.

  1. Apabila akun Anda masih dalam masa coba gratis, silakan klik tombol “Periode Coba Gratis”. Kemudian klik “Upgrade Akun”.1. Upgrade Account.png
  2. Pada halaman “Upgrade Akun”, tekan tombol “Lanjutkan”.2. Button Lanjutkan.png
  3. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke halaman “Perjanjian Induk”. Centang kotak “Saya sudah membaca dan menyetujui pernyataan ini.” setelah membaca dengan seksama seluruh isi dari Perjanjian Induk tersebut dan menekan tombol “Lanjutkan”.3. Perjanjian Induk.png
  4. Isi formulir Dokumen Legal sesuai dengan data yang benar dan terkini. Terdapat 5 pertanyaan yang perlu diisi:
  5. ID Perusahaan CATAPA → ID Perusahaan yang digunakan untuk login ke akun CATAPA.
  6. Nama Lengkap Penanggung Jawab → nama lengkap dari penanggung jawab yang dapat mewakili perusahaan secara hukum.
  7. Akta & SK Menhukham Pengangkatan Direksi Terkini → Anda bisa mengunggah beberapa file atau 1 file yang terdiri dari gabungan 2 dokumen tersebut.
  8. NPWP Perusahaan → softcopy dari NPWP Perusahaan.
  9. Jumlah Karyawan → jumlah karyawan yang ingin diproses di CATAPA4. Dokumen Legal.png
  10. Setelah formulir Dokumen Legal terkirim, tim CATAPA akan segera memverifikasi data Anda dalam 1 hari kerja dan menghubungi Anda melalui email. Pastikan email yang diinput aktif. Mohon untuk memeriksa email Anda secara berkala.5. Thank You page.png
  11. Setelah Dokumen Legal Anda terverifikasi oleh tim CATAPA, Anda akan mendapatkan email notifikasi dengan subjek “[CATAPA] Dokumen Legal Anda Sudah Terverifikasi”.
  12. Selanjutnya, tim CATAPA akan mengirimkan Anda dokumen Formulir Pemesanan CATAPA yang perlu dilengkapi dan ditandatangani sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  13. Terakhir, jangan lupa untuk kirim kembali dokumen yang sudah ditandatangani kepada CATAPA melalui email ataupun ekspedisi (apabila menandatangani formulir dengan tanda tangan basah).


Proses registrasi akun CATAPA Anda sudah selesai dan Anda sudah bisa menikmati proses payroll yang cepat, simple, dan aman!

Masih memiliki pertanyaan?

CATAPA selalu siap menjawab pertanyaan Anda.

Kirim Pertanyaan
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.