FAQ CATAPA Safe

Update Aplikasi CATAPA Safe versi 1.3.1

Dipublikasi 19-08-2020 (diperbarui 28-09-2020)

Apa saja yang baru di CATAPA Safe versi 1.3.1?


Pengaturan Jarak Aman dan Notifikasi


Setiap perusahaan adalah unik dan memiliki caranya masing-masing untuk mempersiapkan karyawannya kembali bekerja di situasi sekarang ini. Jangan cemas, kini CATAPA Safe menyediakan fitur pengaturan jarak aman untuk dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda.


Anda dapat mengatur limit jarak aman* yang dimonitor CATAPA Safe untuk karyawan anda 1 atau 2 m, di mana apabila karyawan memasuki radius jarak yang ditentukan, akan dicatat sebagai kontak.


Selain itu, anda juga akan dapat mengatur notifikasi peringatan bagi karyawan yang melanggar jarak aman. Akan ada pilihan untuk meng-nonaktifkan notifikasi peringatan bagi seluruh pengguna sehingga aplikasi hanya akan mencatat kontak untuk keperluan tracing kontak.


*Pengukuran jarak aman dilakukan dengan Bluetooth Low Energy yang memiliki keterbatasan akurasi pengukuran pada umumnya +/- 1 meter dan juga dapat dipengaruhi oleh banyak hal lainnya seperti jenis perangkat, letak handphone, barang-barang di sekitar pengguna dan banyak hal lainnya. Team kami akan terus bekerja untuk meningkatkan akurasi ini. 


Cara mengatur jarak aman dan notifikasi peringatan sebagai berikut:

Mengatur jarak aman: https://cata.pa/AturJarak

Mengatur notifikasi peringatan: https://cata.pa/AturPeringatanJarak


Peningkatan Akurasi Jarak Aman


Team CATAPA Safe bekerja terus menerus untuk memperbaiki akurasi pengukuran jarak antara pengguna. Teknologi bluetooth yang tersedia di banyak handphone saat ini dapat dipengaruhi banyak faktor seperti versi bluetooth, casing handphone, posisi handphone, signal dan barang di dalam ruangan, dan banyak hal lainnya. 


Di release ini dan release-release berikutnya kami akan terus menambahkan sensor-sensor dan juga menerapkan Artificial Intelligence (AI) untuk membantu meningkatkan akurasi pengukuran jarak agar dapat terus membantu karyawan untuk sehat dan aman selama bekerja. 


Peningkatan Keamanan Data Pribadi Pengguna


Informasi pribadi yang terdaftar di CATAPA Safe kini sudah terenkripsi dengan teknik yang umumnya digunakan untuk kepentingan militer sehingga informasi anda tersimpan dengan aman. 


Tentang CATAPA Safe

CATAPA Safe membantu perusahaan yang karyawannya masih harus bekerja di kantor agar tetap aman bekerja. Aplikasi ini akan mengingatkan karyawan yang berada terlalu dekat dengan sesama pengguna. CATAPA Safe masih terus dalam tahap pengembangan. Kami menantikan setiap masukan dari Anda guna meningkatkan kualitas aplikasi.


Info lebih lanjut: https://catapa.com

Dapatkan aplikasi CATAPA Safe melalui: https://cata.pa/GetCATAPASafe

Masih memiliki pertanyaan?

CATAPA selalu siap menjawab pertanyaan Anda.

Kirim Pertanyaan
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.