Di Topik Ini

CATAPA FREE for UMKM

Program #CATAPAFREEforUMKM

Dipublikasi 31-08-2020 (diperbarui 31-08-2020)


#CATAPAFREEforUMKM merupakan program yang memberikan solusi penggajian GRATIS untuk UMKM Indonesia. Program ini resmi diluncurkan pada 1 September 2020 untuk UMKM dengan jumlah karyawan hingga maksimal 20 orang. Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa didapatkan secara GRATIS.


catapa-basic@2x.png

1. Penggunaan CATAPA Basic. Perusahaan dapat memanfaatkan CATAPA Basic untuk mengelola data pegawai, memberikan pengumuman perusahaan, melakukan proses penggajian bulanan termasuk perhitungan BPJS dan PPh 21 dalam satu kali klik, melakukan proses penggajian tambahan seperti THR dan Bonus, melakukan proses perhitungan uang pesangon, dan mengelola pinjaman perusahaan untuk karyawan, disertai dengan laporan yang dapat diunduh tanpa batas.


catapa-time-management@2x.png

2. Penggunaan CATAPA Time Management. Perusahaan dapat memanfaatkan CATAPA Time Management untuk mengelola data kehadiran, ketidakhadiran, cuti, dan lembur pegawai, disertai dengan laporan yang dapat diunduh secara bebas.


catapa-ess@2x.png

3. Penggunaan CATAPA Employee Self Service (ESS). Karyawan dapat mengelola data pribadi, melihat data kepegawaian, melihat informasi dan pengumuman perusahaan, mengunduh slip gaji dan pajak, mengajukan dan menyetujui kehadiran, ketidakhadiran, cuti, dan lembur melalui portal employee self service yang disediakan CATAPA.


unnamed.png

4. Penggunaan CATAPA Chatbot (Claudia). Karyawan dapat melihat data pribadi dan kepegawaian, melihat informasi dan pengumuman perusahaan, mengajukan dan menyetujui kehadiran, ketidakhadiran, cuti, dan lembur dengan melakukan chatting dengan Claudia pada platform Facebook Messenger, LINE, Slack, atau Telegram.


Syarat dan Ketentuan #CATAPAFREEforUMKM


Daftarkan segera perusahaan Anda di sini.

Masih memiliki pertanyaan?

CATAPA selalu siap menjawab pertanyaan Anda.

Kirim Pertanyaan
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.