General

CATAPA Solusi efisien untuk HR perusahaan

Dipublikasi 27-05-2021

Berapa kali dalam satu jam kamu mengecek handphone kamu? Ya, mungkin lebih dari 30 kali dalam rentang waktu tersebut. Semua kebutuhan hidup kita seperti terkumpul pada satu gadget, kegiatan kita saat ini juga sangat bergantung dengan segala aplikasi yang memudahkan kita dalam menjalani aktifitas.


Menurut sebuah penelitian dari GFK Asia, perempuan Indonesia setidaknya menghabiskan waktu selama 5,6 jam per hari untuk membuka sekitar 45 aplikasi atau domain (alamat website) dalam satu hari. Adapun pria Indonesia, setidaknya menghabiskan waktu selama 5,4 jam sehari dan membuka sekitar 47 aplikasi atau alamat website.


Secara rata-rata orang Indonesia menghabiskan waktu dengan smartphone-nya selama 5,5 jam sehari dan membuka 46 aplikasi dan alamat website.


Hal ini menjadi ide baru untuk para pengembang aplikasi digital untuk membuat gebrakan baru yang memudahkan masyarakat dalam aspek kehidupan dari berbagai lini, cotohnya saja dari transportasi online, belanja onlinemeeting online, booking tiket online, dan masih banyak lagi aplikasi yang saat ini sangat membantu kita.


Inovasi baru juga muncul dari dunia business yang di luncurkan oleh GDP Labs sebuah perusahaan yang berfokus pada pengembangan perangkat lunak dan digital dengan nama CATAPA.


CATAPA merupakan solusi penggajian digital dan pengelolaan SDM berbasis Artificial Intelligence (kecerdasan buatan) yang membantu perusahaan & 15x lebih cepat dan efisien. Semua fitur pada CATAPA dibuat untuk memudahkan perusahaan dalam menangani kebutuhan dasar HR, dari payroll, kelola perizinan karyawan (SDM), recruiting dan masih banyak lagi fitur lainnya


Ketika efesiensi sudah di tingkatkan maka bekerja secara cerdas bukan lagi hanya kata-kata tapi benar-benar nyata.

Masih memiliki pertanyaan?

CATAPA selalu siap menjawab pertanyaan Anda.

Kirim Pertanyaan
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.