General

Bye Ribet, Ini 7 Fitur Dari CATAPA Yang Bikin Pengusaha Makin Produktif

Dipublikasi 27-05-2021

Produktivitas adalah kunci utama dalam membangun bisnis bagi pengusaha jangan sampai pekerjaan administrasi terlalu menyedot energimu, padahal bisa digunakan untuk hal lain yang lebih baik. Di sinilah CATAPA bisa membantumu dari segi administrasi.


Teknologi Artificial Intelligence (AI) yang kami gunakan akan membantumu membereskan urusan administrasi hanya dengan hp. Ini dia beberapa fitur CATAPA yang akan membantumu dalam mengurus administrasi.


1. Gak Lagi Ribet Ngurusin Gaji Kamu Tinggal CariPembeli – Payroll CATAPA


Kalau kamu punya staff keuangan ya pasti lebih mudah ngurusin gajian kan, namun kalau tak punya staff keuangan pasti tiap dekat hari gajian kamu sibuk ngurusin ke bank.

Nah, dengan CATAPA kamu cukup klik beberapa kali untuk mentransfer gaji karyawannya. Sangat praktis dan mudah.


Ketika kamu tak lagi ribet ngurusin gajian karyawan kamu bisa gunakan waktu dan energimu untuk berjejaring menambah kenalan sekaligus mencari calon klien baru.


2. Gak Ribet Lagi Cek Absen Karyawan – Time Management


Kadang waktumu sebagai pengusaha habis karena harus melihat absensi karyawan dan itu memakan waktu serta energi, padahal kamu bisa memanfaatkan waktu ini untuk hal lain seperti mengembangkan produk dan mencari prospek baru.

Dengan fitur Time Management CATAPA waktu untuk mengawasi karyawan bekerja jadi lebih mudah, karena kamu secara langsung di dalam aplikasi foto diri mereka sedang berada di kantor.


Bahkan dengan Claudia(sistem chat bot CATAPA) bisa mengingatkanmu kapan waktunya untuk memantau karyawan melalui aplikasi, jadi kamu tak akan kelupaaan.

Kamu bisa meeting dengan partner atau klien dengan lebih fokus karena Claudia akan mengingatkanmu.


3. Rekrut Pegawai Baru Jauh Lebih Ringkas – Recruitment CATAPA


Sebagai pengusaha kamu pasti akan kerepotan harus melihat lamaran dari pegawai baru, kamu akan tak repot kalau punya staff HR, namun jika tak punya CATAPA akan membantumu untuk melihat berapa lamaran yang masuk sampai dengan mengirimkan tugas untuk melihat apakah mereka bisa melakukan tugas yang kau berikan.


Bahkan jika kamu pengusaha UMKM pun dengan menggunakan CATAPA akan membantumu dalam sistem perekrutan pegawai baru.


Dengan begini kamu bisa menggunakan waktumu untuk mengembangkan produk.


4. Buang Kerisauan di Masa COVID-19 Dengan CATAPA SAFE


Untuk kamu yang karyawannya sering memiliki bepergian, kami menawarkan fitur CATAPA SAFE untuk melacak dan mengetahui dengan siapa saja karyawan telah berkontak di masa bepergian, jika dia telah berkontak dengan karyawan positif lalu meneruskannya kepadamu atau HR.


Kamu bisa menggunakan fitur ini untuk mengisolasi karyawanmu yang pernah kontak dengan orang yang positif COVID-19 lalu mengisolasinya. Semua hanya dengan beberapa klik di hp-mu.


Kamu tak usah risau dengan penyebaran wabah ini di kantormu, dengan fitur ini kamu bisa menghilangkan beban keresahanmu dengan memantau siapa saja karyawan telah berkontak. Namun tetap waspada ya.


5. Pantau Pengunjung Dengan Mudah CATAPA Check-in


Jika kamu memiliki toko dan tetap merasa ingin aman dari COVID-19, maka fitur ini akan membantumu dalam memantau pengunjung yang datang cukup dengan scan QR Code.


Dengan melacak siapa saja yang datang ke tokomu kamu akan lebih aman dari penyebaran COVID-19 dan ini semua dilakukan secara digital.


Kamu tak perlu menghabiskan energi untuk memantau semua pengunjung secara langsung, cukup memantau dari hp saja. Lalu kamu bisa meluangkan waktu untuk mengurusi urusan bisnis yang lebih penting.


6. Claudia Chatbot Bikin Mudah Menggunakan CATAPA


Jika kamu belum terlalu paham menggunakan CATAPA, tenang saja. Ada Claudia yang akan membantumu dalam aplikasi.


Jika kamu lebih suka chatting ketimbang menggunakan aplikasi secara langsung, Claudia bisa membantumu dalam mengumpulkan data. Jadi sama seperti ketika kamu chat dengan Customer Service (CS).


Hanya dengan chat kamu bisa dengan mudah mendapatkan data karyawan yang kamu perlukan. Waktu dan energi kamu pun bisa disalurkan ke hal lain yang lebih bermanfaat.


7. Harga Murah Kualitas Maksimal


CATAPA memiliki keunggulan harga murah dengan jaminan yang maksimal, bahkan jika kamu adalah seorang pengusaha UMKM harganya sangat masuk akal untuk anggaran.

Teknologi baru yang digunakan CATAPA memastikan kalau kualitas layanan terbaik bisa diberikan di harga paling terjangkau.


Jadi CATAPA tak akan jadi beban pikiranmu, servis yang kami tawarkan sangat cocok untuk anggaran karena itu kamu bisa menambah anggaran pemasaran untuk keuntungan bisnis yang maksimal.


Untuk UMKM dengan maksimal jumlah 20 pegawai kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis.


Yuk coba CATAPA sekarang dan kamu tinggal selamat tinggal pada tumpukan kertas administrasi. Dicoba ya kak.

Masih memiliki pertanyaan?

CATAPA selalu siap menjawab pertanyaan Anda.

Kirim Pertanyaan
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.