FAQ CATAPA Safe

Berapa Jarak Aman yang Menjadi Acuan CATAPA Safe

Dipublikasi 10-08-2020 (diperbarui 25-09-2020)

CATAPA Safe akan menggunakan perkiraan jarak standar yang diberikan setiap handphone sebagai immediate atau langsung untuk menentukan terjadinya paparan antara pengguna, yang jarak aktual dalam meter nya bisa bervariasi tergantung dari tipe handphone yang digunakan.


Sebagai catatan, jarak yang diukur menggunakan bluetooth akan bervariasi dan tidak dapat selalu 100% akurat. Pengukuran juga dapat dipengaruhi oleh banyak faktor seperti apakah handphone berada di dalam kantong atau tas, apakah banyak barang atau orang antara dua pengguna, dan banyak hal lain yang tidak disebutkan. Pengukuran juga dapat lebih bervariasi bagi pengguna Android dikarenakan banyaknya variasi hardware dan desain handphone dari setiap produsen.


Walaupun demikian, dikarenakan variasi perangkat, terutama Android yang beraneka ragam, ada kemungkinan perangkat-perangkat yang memiliki tingkat akurasi berbeda dengan yang sudah kami dapatkan.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai penyebab variasi pengukuran menggunakan bluetooth dapat dibaca di Radius Networks: Fundamentals of Beacon Ranging.


Masih memiliki pertanyaan?

CATAPA selalu siap menjawab pertanyaan Anda.

Kirim Pertanyaan
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.