General

Kenapa Usaha UMKM Anda Perlu Menggunakan Aplikasi CATAPA?

Dipublikasi 10-05-2021

1_mawLpKjGftMSiNucerAH4A.jpeg


Bisnis UMKM di era pendemi saat ini mengalami musim pasang surut, yang mana pemilik bisnis harus mengefisiensikan segala potensi yang ada. Semua itu harus dikelola dengan baik agar memberikan output yang maksimal. Bila salah mengambil keputusan akan berakibat fatal kedepannya. Untuk itu CATAPA hadir memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk usaha UMKM kamu.


Apa itu CATAPA?


CATAPA adalah aplikasi penggajian digital dan pengelolaan SDM berbasis Artificial Intelligence (kecerdasan buatan). Dengan aplikasi ini tersedia pengelolaan Payroll, Time Management, Benefit Management (Reimbursement), Recruitment, CATAPA Safe (membantu perusahaan untuk Track, Trace, dan Isolate karyawan dalam masa pendemi), CATAPA Safe Check-in (pencatatan informasi pengunjung secara digital) dan Claudia Chatboat (chatboat interaktif dari CATAPA).


CATAPA Free for UMKM


Untuk mendukung UMKM di Indonesia, CATAPA memberikan Gratis dengan karyawan kurang dari 20. Dalam paket ini Anda bisa menggunakan 2 Fitur Pilihan.


Apabila karyawan Anda lebih dari 20, maka bisa memilih tiga pilihan paket, yaitu:


1. Seed


Untuk Paket Seed dengan 1 Fitur Pilihan. Paket ini cocok untuk perusahaan masih di tahap awal dengan proses dan kebutuhan HR yang sederhana.


2. Growth


Untuk Paket Growth dengan 2 Fitur Pilihan. Paket ini cocok untuk perusahaan sudah mulai bertumbuh, kebutuhan HR di perusahaan semakin bertambah.


3. Tree


Untuk Paket Tree dengan Semua Fitur Pilihan. Paket ini perusahaan dapat menggunakan semua fitur yang ada di Aplikasi CATAPA.


Dengan Aplikasi CATAPA sangat membantu usaha UMKM dalam mengelola karyawan. Karyawan adalah aset yang berharga, dari sana bisa memaksimalkan target yang ingin dicapai oleh usaha UMKM. Nah, gunakan Aplikasi CATAPA sekarang juga!

Masih memiliki pertanyaan?

CATAPA selalu siap menjawab pertanyaan Anda.

Kirim Pertanyaan
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.