General

Bagaimana Pengajuan Cuti Melalui Claudia Chatbot?

Dipublikasi 04-06-2021

Kini Anda bisa mengurus cuti secara lebih mudah melalui Claudia Chatbot. Claudia sendiri merupakan chatbot interaktif dari CATAPA yang dapat mempermudah pengguna untuk melakukan pengajuan, persetujuan, maupun pembatalan cuti, absen, dan lembur. Layanan ini tersedia selama 24 jam dan bisa Anda akses setiap harinya dimana saja.


Berikut 3 langkah mudah pengajuan cuti melalui Claudia:


  1. Kirim pesan text pengajuan cuti pada Claudia (contoh: Ingin cuti).
  2. Siapkan dan berikan informasi terkait pengajuan cuti, seperti waktu dan periode lamanya cuti Anda (beberapa jam atau 1 hari).
  3. Setelah menjawab beberapa pertanyaan dari Claudia, pengajuan cuti Anda akan diproses dan menunggu persetujuan manager/atasan.


Dengan menggunakan layanan Claudia, Anda tidak lagi perlu mengajukan cuti secara manual, melakukan pengisian form cuti, atau pergi ke kantor untuk menemui atasan Anda, karena semua dapat dilakukan secara online.


Jika suatu saat Anda ingin mengajukan pembatalan cuti, Anda juga dapat menggunakan kembali layanan Claudia. Langkah-langkah yang perlu dilakukan mirip dengan langkah pengajuan cuti di atas, tetapi Anda perlu menyiapkan deskripsi singkat terkait pengajuan pembatalan cuti tersebut.


Semua kemudahan ini bisa Anda dapatkan dengan bergabung bersama CATAPA.

Masih memiliki pertanyaan?

CATAPA selalu siap menjawab pertanyaan Anda.

Kirim Pertanyaan
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.